PAGE

Sabtu, 16 Juli 2016

LANDSCAPE ARCHITECTURE: a Manual Environmental Planning and Design

by: John Ormsbree Simonds and Barry W. Starke

Resume Chapter 16
Community Planning
Mk. Perencanaan dan Desain Lanskap

Perlu dicatat sejarah, tugas ini adalah tugas begadangan pertama akoohh setelah masuk kelas pasca, yeay....
Jadi konon katanya buku ini merupakan legenda dan kitab sucinya nak lanskapz. Segala macam dasar perencanaan dan desain ada di buku ini. Yang jadi masalah adalah, bagi saya yang buta huruf ini, alias gak demen baca buku dan belom biasa baca buku pastinya, ini salah satu buku yang "susah dibaca". Like, seriously susah... Banyak kata sulit yang mengharuskan buka kamus, sampe thesaurus. Saya perlu begadang untuk nyelesain bahan presentasi yang kebetulan juga saya (kedapetan rejeki) kudu nge-resume 2 chapter, (tapi disini yang saya input cuma chapter 16 aja). Kenapa begadang? Karena pastinya di kerjain pake sistem kebut semalem lah ya. Dapet tidur 2 jam-an ajah, lalu untungnya pacar dengan berbaik hati mau meluncur dari Pasar Minggu ke Cilebut pagi-pagi untuk anter saya kekampus karena takut saya merem dijalan. Kemudian akhirnya saya berhasil presentasi dengan lancar. Ng.. gak mungkin lah ya, karena ini juga presentasi pertama saya. You know lah ya wahai para kaum introvert di seluruh dunia, pokonya rasanya, nano nano.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar